by

Amien Rais Bertemu 4 Mata dengan Prabowo Subianto. Ini hasilnya

Amien Rais sedang bersama Prabowo Subianto.

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais mengadakan pertemuan empat mata dengan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, di rumah pribadi anggota Dewan Pembina Partai Gerindra Maher Algadri di kawasan Prapanca, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

“(Pertemuan) berlangsung sekitar 25 menit. Isinya adalah pertama, pertemuan dengan Pak Jokowi 13 Juli kemarin itu sama sekali tidak berdiskusi, bermusyawarah, bertukar pikiran mengenai power sharing, mengenai pembagian kursi, mengenai hal-hal yang mungkin kita sangka telah terjadi,” kata Amien di kediamannya Taman Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (16/7/2019).

“Jadi ini sudah konfirm, tidak ada pembicaraan mengenai siapa dapat apa, bagaimana, kapan dan sebagainya,” kata Amien.

Dalam pertemuan itu, Prabowo juga menyampaikan kepada Amien mengenai pendapat yang telah ia tulis pada unggahan terbarunya di akun Instgram @prabowo. Amien juga menunjukan hasil cetakan tangkapan layar unggahan Prabowo tersebut.

“Nah karena itu saya lantas bertanya what next? Nah beliau mengatakan Pak Amien saya sudah mengemukakan pendapat saya di Instagram. Komitmen Pak Prabowo tentang cita-cita, yang sudah dikatakan berkali-kali di dalam berbagai kesempatan pada saat kampanye sampai sekarang pun alhamdulillah masih istiqomah, masih konsisten,” kata Amien. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *