by

AMPG Dukung Farabi El Fouz Jadi Calon Walikota Depok

Ketua AMPG Depok, Jimmy Falentino (kanan) bersama Farabi El Fouz.

DepokRayanews.com – Dorongan dan dukungan terhadap dr Farabi El Fouz, SpA, M.Kes untuk maju sebagai Calon Walikota Depok pada Pilkada Depok 23 September 2020 mendatang, berdatangan dari organisasi sayap Partai Golar. Setelah DPD AMPI Kota Depok, gini giliran DPD Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Depok memberikan dorongan dan dukungan kepada Farabi El Fouz.

”Kami AMPG Kota Depok melihat figur Farabi El Fouz sangat pas dan pantas menjadi Calon Walikota Depok,” kata Ketua DPD AMPG Kota Depok, Jimmy Falentino, SH, Adv kepada DepokRayanews.com, Kamis 30 Januari 2020.

Menurut Jimmy, AMPG Kota Depok sangat berharap ada perubahan di Kota Depok, karena banyak hal yang perlu mendapat penanganan serius, seperti masalah kesehatan, pendidikan dan infrastruktur jalan yang sudah tidak memadai. Penambahan jumlah kenderaan sangat tinggi, tapi tidak diimbangi dengan pembangunan jalan baru. Akibatnya, macet di mana-mana.

”Masalah kehatan di Depok juga perlu penanganan serius. Masih banyak warga yang tidak punya MCK dan septictank, sehingga masih buang air besar di kali atau di kebon. Hal seperti ini mestinya segera dituntaskan, agar masyarakat bisa hidup sehat. Pola hidup sehat sangat penting. Dalam tubuh yang sehat dan jiwa yang sehat bisa menghasilkan hal yang maksimal,”kata dia.

AMPG yakin, Farabi dengan latar belakang kesehatan, akan lebih mengedepankan masalah kesehatan supaya menjadi perhatian semua pihak dan masyarakat. Selain itu, masalah pendidikan, pemanfaatan lahan kosong dan penertibanan kawasan parkiran harus menjadi perhatian. Fasilitas RSUD yang masih terbatas juga harus menjadi perhatian supaya bisa mencover semua jenis penyakit.

”Dengan latar belakang dokter spesialis anak, organisasi di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) pusat dan ketua dewan mahasiswa ketika kuliah, Farabi sudah matang untuk menjadi pemimpin. Apalagi Farabi, putra almarhum penyanyi dangdut Arafiq itu, lahir, besar dan mengabdi sebagai dokter di Kota Depok. AMPG yakin Farabi sangat paham dengan problema yang dihadapi Kota Depok dan asolusinya.” kata Jimmy.

Menurut Jimmy dorongan dan usulan AMPG Kota Depok itu akan disampaikan ke DPD AMPG Jawa Barat dan DPP AMPG. ”Kami berharap AMPG Jabar dan DPP AMPG juga mendorong dan mendukung Farabi El Fouz sebagai calon Walikota Depok.”. (red)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed