by

AMPG Vaksin 500 Orang Warga Kota Depok

Depokrayanews.com- Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kota Depok menggelar vaksinasi Covid-19 massal yang diikuti 500 orang dari berbagai wilayah di Kota Depok, Minggu 12 September 2021.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A.Rafiq meninjau pelaksanaan vaksinasi yang digelar di kediaman Sekretaris AMPG Kota Depok, Andi Papay di wilayah Sukmajaya, Kota Depok,

”Saya salut dengan AMPG Kota Depok, sebagai organisasi sayap Partai Golkar, karena bisa ikut membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Depok. Vaksinasi ini adalah salah satu upaya pencegahan Covid-19 selain rajin mencuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak,” kata Farabi di lokasi acara.

Ketua AMPG Kota Depok, Jimmy Falentino mengatakan. acara vaksinasi massal itu diikuti 500 orang yang datang dari berbagai wilayah di Kota Depok, seperti dari Kecamatan Cilodong, Kecamatan Sukmajaya dan Kecamatan Tapos. ”AMPG Kota Depok bekerjasama dengan Polsek Sukmajaya,” kata Jimmy didampingi Andi Papay.

Para peserta vaksinasi massal itu dibawah koordinasi Pengurus Kecamatan AMPG. ”Jadi dari 500 orang yang divaksin itu, 450 orang masyarakat umum dan 50 orang anggota AMPG,” kata Andi Papay menambahkan. Vaksin yang digunakan adalah jenis Sinovac. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed