by

AMPG Wajib Menangkan Pradi-Afifah di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Propinsi Jawa Barat, Reynaldi mengatakan pasangan Pradi- Afifah harus menang pada Pilkada Depok 9 Desember 2020 mendatang.

Karena itu Reynaldi meminta seluruh kader AMPG Kota Depok turun ke bawah menyosialisasikan Pradi-Afifah.

“Jangan membebankan paslon, mereka sudah bekerja keras bersosialisasi. AMPG wajib memenangkan Paslon yang diusung Partai Golkar,” kata Reynaldi pada acara deklarasi dukungan AMPG kepada pasangan Pradi- Afifah, di Gedung Partai Golkar Kota Depok, Minggu 18 Oktober 2020.

Pada acara deklarasi itu, antara lain hadir Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia, Anggota DPR RI Fraksi Golkar Wenny Haryanto, Ketua DPD Partai Golkar Depok dr Farabi El Fouz dan Ketua AMPG Kota Depok Jimmy Falentino.

Reynaldi secara tegas memgatakan seluruh anggota AMPG agar bergerak memenangkan Pradi Afifah.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok, Farabi A Rafiq yang menyebutkan bahwa paslon nomor urut satu wajib menang. Karena program-programnya sangat berpihak untuk masyarakat Depok.

“Salah satu program dari Pradi Afifah adalah berobat gratis dengan menggunakan KTP. Program ini sangat dahsyat,” kata dokter spesialis anak itu.

Terkait dengan kader yang membelot, dirinya menegaskan bahwa kader tersebut bukan ‘kader’ tetapi ‘keder’. Dan yang tidak mematuhi arahan partai maka mendapatkan sanlsi pemecatan. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *