by

Anak Buah John Kei Menyerahkan Diri ke Polsek Cimanggis Depok

Anak buah John Kei menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis Depok.

Depokrayanews.com- SR, anak buah John Kei yang tinggal di Depok, menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis, karena merasa terlibat dalam kasus penyerangan bersenjata ke rumah Nus Kei di Perumahan Green Lake City Cipondoh Tabgerang.

SR datang ke Mapolsek Cimanggis diantar oleh keluarganya sekitar pukul 14.00 wib. Dari Polsek Cimanggis, SR kemudian dibawa ke Mapolres Metro Depok untuk diteruskan ke Polda Metro Jaya.

Kasat Reskrim Polres Metro Depok, Kompol Wadi Sabani mengatakan, SR dengan kesadaran sendiri menyerahkan diri ke Polsek Cimanggis karena ikut melakukan penyerangan di rumah Nus Kei.

” Dari pengakuan SR, dia ikut melakukan penyerangan hingga terjadi korban. Penyerahan diri SR, merasa khawatir terjadi aksi balas dendam dan khawatir terhadap keluarganya,” kata Wadi Sabani, Rabub24 Juni 2020.

Setelah melakukan koordinasi, SR kemudian dijemput oleh Tim Reskrim Polda Metro Jaya.

Seperti diberitakan, penyerangan bersenjata oleh kelompok John Kei ke rumah Nus Kei yang notabene adalah paman John Kei terjadi pada hari Minggu 21 Juni 2020. John Kei kemudian ditangkap bersama 30 orang anak buahnya.(ris)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *