Andik Vermansah Kecewa dengan Selangor FA

Sebarkan :

 
Andik Vermansah

Andik Vermansah kecewa dengan keputusan Selangor FA.

Depokrayanews.com- Andik Vermansah dikabarkan sangat kecewa dengan keputusan manajemen Selangor FA yang mencoret namanya dari skuat utama kesebelasan itu.

“Sebab sampai hari ini, tidak ada pembicaraan atau pemberitahun dari manajemen Selangor FA,” kata Andik Pemain berusia 25 tahun asal Jermber itu berkali-kali mengatakan kecewa atas keputusan itu.

“Jika benar Selangor FA sudah melengkapi kuota pemain asing, saya sangat kecewa. Karena saya sebelumnya tidak pernah diberi tahu,” kata dia.

Menurut Andik. tidak adanya pemberitahuan, itu membuktikan Selangor FC punya manajemen dan komunikasi yang buruk dengan para pemainnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Selangor FA mencoret nama Andik Vermansah dari skuat utamanya. Ini lantaran Andik sempat mengalami cedera beberapa waktu lalu.

Kemudian Selangor FA baru saja mengambil dua pemain asing yakni dari Romania dan Timor Leste.

Andik bergabung bersama Selangor FA sejak 2014 lalu. Sebelum merumput di Liga Malaysia, pemain kelahiran 1991 itu, berseragam Persebaya Surabaya sejak 2008.

Tiga musim bersama Selangor FA, Andik punya peran memberikan gelar juara Liga Malaysia pada 2015 lalu. Usai membela timnas Garuda Indonesia di Piala AFF 2016, Andik memang mengalami cedera saat laga final melawan Thailand. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jumlah Kasus Corona Dunia Tembus 30 Juta

Depokrayanews.com- Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) mencatat jumlah kasus virus corona yang teregistrasi telah menembus 30 juta pada ...