Anggota DPR, Polisi, TNI dan Masyarakat Gotong Royong Membersihkan Setu Pladen

Sebarkan :

 
Anggota DPR, DPRD, Kapolsek, Babinsa, Lurah dan masyarakat gotong royong membersihkan Setu Pladen.

Anggota DPR, DPRD, Kapolsek, Babinsa, Lurah dan masyarakat gotong royong membersihkan Setu Pladen.

DepokRayanews.com- Budaya gotong royong kembali dibangkitkan anggota DPR RI, anggota DPRD Depok bersama Polisi. TNI, organisasi kepemudaan dan masyarakat di Depok, dengan bersama-sama membersihkan Setu Pladen di Beji. Minggu (4/3/2018)

Salah satu dari 23 setu yang ada di Kota Depok, selama ini tampak kumuh, airnya hijau dan menimbulkan bau kurang sedap. Saluran yang ada di sekitar situ juga tidak berfungsi karena tersumbat tumpukan sampah dan tanah.

Beginilah kondisi Setu Pladen sebelum dibersihkan secara gotong royong oleh anggota DPR, DPRD, Kapolsek, Lurah, Babinsa dan masyarakat.

Beginilah kondisi Setu Pladen sebelum dibersihkan secara gotong royong oleh anggota DPR, DPRD, Kapolsek, Lurah, Babinsa dan masyarakat.

Karena itu, anggota DPR RI, Nuroji bersama istrinya, Rizky M. Noor yang juga anggota DPRD Kota Depok bersama Kapolsek Beji, Kompol Yenny Angreni Sihobing, Babinsa, Lurah Beji Waryono dan LPM Beji. Nurhasan bersama sekitar 250 warga menggelar kerja bakti atau gotong royong membersihkan Setu Pladen, di Jalan Ridwan Rais Beji Kota Depok,

Sementara tim satgas banjir dari Dinas PUPU Kota Depok tampak membersihkan saluran dari tumpukan tanah dan sampah di sekitar setu.

Rizky M Noor mengatakan, setu merupakan aset yang luar biasa dan perlu dijaga dengan baik

“Mari sama-sama kita jaga setu ini, jangan sampai rusak, tidak terawat apalagi luasnya berkurang,” kata Rizky.

Anggota DPRD dari Partai Gerindra Kota Depok itu berharap ke depannya, setelah setu dibersihkan, diadakan kegiatan secara berkala.

“Mari kita adakan kegiatan ini setu ini, supaya ini bisa menjadi salah satu objek wisata. Kita bisa melakukan wisata keluarga ke setu,” kata Rizky. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Rumah Makan dan Restoran Dilarang Berikan Layanan Makan di Tempat

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melarang pengelola rumah makan dan restauran untuk sementara waktu tidak ...