by

Anggota DPR RI Ini Bangga ada Perempuan Maju di Pilkada Depok

Anggota DPR RI Wenny Haryanto (tengah) dari Partai Golkar turun ke masyarakat bersama calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia.

Depokrayanews.com-Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar, Wenny Haryanto menyatakan sangat senang, bangga dan mengapresiasi ada perempuan seperti Afifah Alia berani maju dalam Pilkada Kota Depok tahun 2020.

Dalam sejarah, Afifah Alia adalah perempuan pertama yang maju di Pilkada Kota Depok.

“Saya sangat bangga, Afifah Alia maju dalam Pilkada Depok. Suara perempuan sangat banyak di Kota Depok,” kata Wenny Haryanto ketika bersama Afifah Alia turun bertemu masyarakat Rangkapan Jaya Baru, Depok, Minggu 4 Oktober 2020.

Menurut Wenny, kehadiran seorang Afifah Alia sangat dinanti oleh kaum perempuan di Kota Depok untuk memperjuangkan suasana perubahan.

Sebab menurut data statistik, kata Wenny, jumlah pemilih perempuan di Kota Depok mencapai 659.055 suara. Sedangkan jumlah pemilih laki-laki sebanyak 650.283 suara.

Wenny Haryanto berharap, masyarakat Kota Depok dapat beramai-ramai datang ke TPS pada tanggal 9 Desember 2020 untuk memilih Pradi Afifah, paslon nomor urut satu. ”Kini saatnya perempuan harus tampil menjadi pemimpin untuk bisa menyuarakan kepentingan perempuan,” kata Wenny, anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar dari daerah pemilihan Depok-Bekasi.

Meski tinggal di Bekasi, Wenny sudah beberapa kali hadir di Depok dalam rangka mensukseskan Pilkada Depok, terutama untuk memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed