by

Anggota DPRD Depok Qonita Lutfiyah Raih Penghargaan Bidang Pendidikan

Depokrayanews.com- Aliansi Peduli Pendidikan memberikan penghargaan kepada Qonita Lutfiyah, anggota DPRD Kota Depok karena dinilai memberikan kontribusi terhadap kemajuan dunia pendidikan di Kota Depok.

Qonita meraih penghargaan dalam kategori Ketua Yayasan Pendidikan berbasis Agama.

“Penghargaan ini bukan hanya prestasi tetapi juga amanah kepada saya untuk meningkatkan pengabdian, bakti saya di dunia pendidikan,” kata Qonita kepada wartawan, Jumat 31 Desember 2021.

Menurut Qonita, pendidikan di Depok makin tahun semakin membaik. Artinya segala kekurangan yang ditemukan carikan solusinya bersama.

“Inilah gunanya aliansi pendidikan sebagai partner untuk stake holder khususnya di dunia pendidikan dan pelaku pendidikan bagaimana kita bisa bekerja dengan baik untuk menciptakan dunia pendidikan yang lebih baik,”kata politisi PPP itu.

Sekjen Aliansi Peduli Pendidikan Kota Depok, Mulyadi Pranowo mengatakan pemberian penghargaan kepada tokoh pendidikan yang dinilai memiliki prestasi mengelola pendidikan merupakan refleksi akhir tahun Aliansi Peduli Pendidikan.

“Penghargaan penghargaan itu dalam rangka memajukan pendidikan yang lebih baik,” kata Mulyadi.

Aliansi juga memberikan catatan tentang adanya oknum LSM yang suka melakukan intimidasi dan sebagainya terhadap pelaku dunia pendidikan di Kota Depok.

“Aliansi tidak menginginkan hal itu terjadi. Aliansi ingin LSM dapat bertindak profesional menjunjung idealisme tinggi dan mampu berbuat yang baik dan positif,” kata Mulyadi. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed