by

Anggota DPRD Jabar: Saatnya Depok Bangkit Mengejar Ketinggalan

Depokrayanews.com– Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Waras Wasisto menyebut saatnya Kota Depok bangkit untuk mengejar ketinggalan dari daerah lain seperti Tangsel, Bogor dan Bekasi.

“Saya tersentuh Depok ingin berubah. Kalau seluruh warganya mau bergerak ini bukan mimpi. Warga Depok masa ‘begini-gini aja’, saatnya bangkit dan berubah bersama Pradi-Afifah,” kata Waras Wasisto dalam konsolidasi pemenangan Pradi-Afifah, Sabtu 17 Oktober 2020

Menurut Waras, Koalisi Depok Bangkit yang mengusung pasangan Pradi-Afifah sangat bagus. “Inilah saatnya Depok berubah setelah 15 tahun tak ada pembangunan berarti,” kata Waras.

Anggota DPRD Jabar Fraksi PDI-Perjuangan ini mengajak warga Depok merapatkan barisan dan jangan ragu untuk memilih paslon nomor urut 1 Pradi-Afifah pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Waras melihat banyak program Pradi-Afifah untuk kepentingan rakyat seperti berobat gratis dengan KTP. Di daerah lain menurutnya sudah berjalan program seperti itu sudah berjalan baik seperti di Bekasi.

“Program ini tidak menabrak undang-undang. Berobat gratis berbeda dengan BPJS yang diberlakukan pemerintah. Bagi daerah yang mampu dan APBD-nya cukup tidak masalah dengan program ini,” kata dia.

Jika ada yang mempertanyakan program tersebut menurutnya itu lantaran gagal paham. “Ini tidak bertentangan dengan BPJS. Kalau ditentang pihak tertentu, berarti orang tersebut belum paham,” kata dia.

Ke depan yang perlu dilakukan, kata Waras adalah bagaimana meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan bisa mendapatkan bantuan dari pemerintah pusat. Sehngga Depok bisa dibangun dengan cepat, mengejar ketinggalan dari Tengerang Selatan, Bekasi dan Bogor. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed