by

Anggota Polres Metro Jaksel Ditemukan Tewas di Rumahnya

DEPOKRAYANEWS.COM- Anggota Polres Metro Jakarta Selatan berinisial WN ditemukan tewas tergeletak di depan kamar rumahnya di Perumahan Villa Pertiwi, Sukamaju, Cilodong, Kota Depok, Senin 4 Juli 2022 sekitar pukul 18.00 wib. WN ditemukan orang tuanya, ketika berkunjung ke rumah WN.

Petugas keamanan setempat, Agus Darmawan mengatakan, orangtua WN tiba di kediaman anaknya sekitar pukul 18.00 WIB. Di sana, mereka mengetuk pintu rumah, tetapi tidak ada yang menjawab. “Padahal lampu rumah terang, tapi pas (pintunya) digedor-gedor enggak ada yang jawab dari dalam. Pas pintu berhasil dibuka (paksa), tiba-tiba kaget orangtuanya karena anaknya sudah tergeletak di pintu kamar,” kata Agus.

Dikatakan Agus, sebelumnya ibu korban telah berusaha menghubungi anaknya. Akan tetapi, ponsel korban tidak aktif. “Menurut keterangan orangtuanya. Pertama, WN ditelepon cuma enggak bisa, akhirnya penasaran orangtuanya ke sini,” ujar Agus. Saat ditemukan oleh orangtuanya, Agus berujar, kondisi korban sudah terbujur kaku serta mengeluarkan darah di beberapa alat inderanya.

“Posisi korban lagi telentang, sudah kaku. Saya ngeliat (jenazah korban) keluar darah dari hidung dan telinga. Di mulut enggak keluar darah, cuma keluar busa sedikit,” ujar dia. Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk divisum.

Kapolsek Sukmajaya Kompol Mubarak menyebut berdasarkan hasil penyelidikan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada jenazah korban. “Murni karena sakit,” kata Mubarak kepada wartawan, Selasa 5 Juli 2022.

Hanya saja, Mubarak enggan menjelaskan penyakit apa yang diidap WN hingga menyebabkannya meninggal.

Meltha menduga bahwa WN sudah meninggal lebih dari satu hari sebelum ditemukan oleh orangtuanya. Sebab, jenazah WN ditemukan dalam kondisi kaku. “Mungkin sudah 1-2 hari. Yang jelas ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi telentang,” ujar Meltha.

Dijelaskan, saat olah tempat kejadian perkara, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh WN. “Enggak ada,” kata dia.

Briptu WN sempat diberitakan terlibat cekcok dengan istrinya hingga meletuskan tembakan ke udara. Peristiwa ini terjadi pada 19 Maret 2022 lalu dan viral di media sosial. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *