Anggota TGUPP Gubernur DKI Jadi Koordinator Tim Hukum Prabowo-Sandi

Sebarkan :

 

Prabowo-Sandi, Kamis besok akan mengajukan gugatan hasil Pilpres ke MK.

DepokRayanews.com- Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo-Sandi akan mengajukan gugatan hasil rekapitulasi Pemilu 2019 ke Mahkamah Konstitusi (MK), Kamis (23/5/2019) besok. Pihak kuasa hukum Prabowo-Sandi masih menyiapkan berkas-berkas.

“Besok semua file sudah disediakan. Besok kan batas akhirnya. Jadi besok akan dikirimkan,” kata Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2018).

Danhil menyebut, Rizkiana yang juga merupakan anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta Bidang Harmonisasi Regulasi, akan menjadi koordinator tim hukum. Anggotanya, antara lain Denny Indrayana, mantan Wakil Ketua KPK yang saat ini menjabat TGUPP Bidang Pencegahan Korupsi di Pemprov DKI Bambang Widjojanto (BW), dan Irman Putra Sidin

Sebelumnya, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso sempat menyebut tim kuasa hukum Prabowo-Sandi sangat kuat karena diisi ratusan lawyer hebat, seperti Otto Hasibuan. Bahkan Priyo menyebut, tim kuasa hukum itu akan dipimpin oleh Otto. Tapi belakangan Otto membantah kabar yang disampaikan Priyo. Dan ternyata, nama Otto memang tidak ada dalam tim itu. (mad/pkn)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Lagi, Petugas Menangkap 12 Pasangan Bukan Suami Istri di Kamar Apartemen

Depokrayanews.com- Meskipun tim gabungan yang terdiri dari Satpol PP, TNI, Polri, BNN, Dinas Kesehatan dan ...