Angin Puting Beliung Terjang Wilayah Tapos Depok, Belasan Rumah Rusak

Sebarkan :

 

Ruang kelas SMPN 16 Depok runtuh akibat angin puting beliung.

DepokRayanews.com- Hujan disertai dengan angin puting beliung menerjang kawasan Kelurahan Cimpaeun, Kecamatan Tapos, Kota Depok pada Senin 24 Februari 2020 tengah malam. Akibatnya sebanyak 16 rumah di RT02/03, mengalami rusak parah. Bahkan satu ruang kelas di SMPN 16 Depok rusak.

Tim Tagana Kota Depok, Ramdoni mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 23:00 WIB. Kala itu hujan sangat deras disertai angin yang sangat kencang. Sehingga beberapa rumah atapnya beterbangan dan beberapa bagian bangunan rumah rusak.

“Ada rumah yang atapnya rubuh, porak poranda,” kata dia kepada wartawan, Selasa 25 Februari 2020.
Menurut Ramdoni, pihaknya mendapatkan laporan dari warga sekitar pukul 23:45 WIB, dan tim Tagana sampai di lokasi pukul 00:20, Selasa 25 Februari 2020.

Tim Tagana Kota Depok masih mengumpulkan data berapa rumah yang pastinya mengalami kerusakan dan kerugian. Serta memastikan apakah ada korban atas kejadian tersebut. Tapi data sementara ada 16 rumah yang rusak.

“Kami masih mendata berapa KK yang mengalamj kerugian, lalu mendata ada berapa orang yang termasik lansia, bayi, dan lain sebagainya,” kata dia. (ris)

De


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Silakan Cek, Ada Beberapa Perubahan Kalender Pendidikan Akademik di Depok

Depokrayanews.com- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok mengumumkan beberapa perubahan kalender pendidikan akademik 2020 setelah perpanjangan ...