by

Angka Kesembuhan Covid-19 di DKI Cukup Baik, Tapi Penyebaran Masih Tinggi

Wagub DKI Ahmad Riza

Depokrayanews.com- Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengklaim angka kesembuhan di DKI Jakarta sudah sangat baik meskipun kasus penyebaran Covid-19 di DKI cukup tinggi. Angka kematian juga terus menurun yakni mencapai 2,2 persen.

“Karena pelayanan fasilitas di RSUD yang baik, makanya di Jakarta sekalipun angka penyebaran masih cukup tinggi, tapi tingkat kesembuhannya sudah sangat baik, sudah mencapai 82 persen. Dan angka kematian terus turun sudah sampai di 2,2 persen,” kata Riza usai meninjau RSUD Pasar Minggu, Sabtu 3 Oktober 2020.

Menurut Riza, rumah sakit di DKI akan melayani masyarakat DKI ataupun luar DKI yang berobat di rumah sakit milik DKI dengan pelayanan terbaik.

“Insyaallah kami melayani semuanya tidak hanya pasien warga Jakarta tapi seluruh warga siapapun yang memang datang ke rumah sakit kami di DKI, akan kami berikan pelayanan dan kami pastikan dapat layanan terbaik,” kata dia.

Riza Patria menyambangi RSUD Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang merupakan rumah sakit rujukan Covid-19 untuk memastikan kesiapan pelayanan di rumah sakit tersebut.

“Kita ingin memastikan bahwa rumah sakit kita, RSUD di DKI terus bekerja sebaik mungkin. Saya di sini sengaja mengecek, memastikan seluruh RS dimulai dari RSUD Pasar Minggu ini memiliki jumlah SDM, dokter, tenaga kesehatan yang cukup,” ujar Riza.

Riza menuturkan kedatangan juga untuk memastikan para pasien Covid-19 mendapat pelayanan terbaik dengan fasilitas dan alat-alat yang terbaik. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed