by

Angkot D 03 Terbakar di Parung Bingung Depok, Penumpang Selamat

DEPOKRAYANEWS.COM- Sebuah angkutan kota (angkot) D 03 jurusan Depok-Parung terbakar di Parung Bingung pada Senin 24 Oktober 2022 sekitar pukul 07.20 wib pagi . Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Keterangan yang diperoleh depokrayanews.com menyebutkan, kejadian itu bermula ketika angkot nomor polisi B 1449 UN itu mogok di tanjakan persimpangan Parung Bingung.

Karena mobil mogok, 5 orang penumpang yang ada di angkot turun. Angkot itu kemudian didorong sampai ke persimpangan jalan supaya tidak menganggu lalu lintas. Kemudian supir angkot terus berusaha menghidupkan mobilnya.

“Saat itu tiba-tiba ada percikan api dekat bagian mesin, sehingga angkot itu terbakar. Sepertinya ada korsleting listrik,” kata Udin, seorang petugas pengatur lalu lintas di pertigaan Parung Bingung.

Melihat api membesar, Anggota Dinas Perhubungan (Dishub) yang mengatur lalu lintas bersama warga yang ada di lokasi, membantu untuk memadamkan api karena takut ada ledakan. y

”Kebetulan juga ada mobil yang melintas membawa Alat Pemadam Api Ringan (APAR), dan pihak restoran sekitar juga membantu menyediakan APAR,” kata Udin. Akhirnya, api yang melalap angkot itu berhasil dipadamkan sekitar 30 menit kemudian. Akibat kebakaran itu, bagian kaca, jok dan karpet angkot itu rusak. Penumpang selamat karena sudah sempat turun duluan. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed