by

Angkot Tabrak Ruko di Jalan Margonda Raya Depok, Seorang Pejalan Kaki Meninggal

DEPOKRAYANEWS.COM- Sebuah angkutan perkotaan (angkot) menabrak ruko di Jalan Margonda Raya, Kota Depok, pada Rabu 7 Agustus 2024 pagi, pukul 07.30 WIB. Tidak hanya itu, angkot juga menabrak seorang pejalan kaki, S (62) sehingga terseret beberapa meter. Bagian depan ruko yang disewa VIO Oprical Clinic rinsek.

”Saat terjadinya kecelakaan, angkot juga menabrak pejalan kaki,” kata Kanit Laka Lantas Polres Depok, AKP Burhan kepada wartawan, Rabu 7 Agustus 2024.

Sebelumnya, angkot melaju dari arah Universitas Indonesia (UI) ke arah Balai Kota Depok. Namun, angkot kehilangan kendali hingga menerobos pembatas separator trotoar dan menabrak ruko.

Sang kakek yang tertabrak angkot mengalami luka parah dan mengalami pendarahan. Polisi kemudian mengevakuasi korban dan dilarikan di RS Bunda Margonda. Tidak lama kemudian pihak rumah sakit mengabarkan sang kakek meninggal dunia.

Polisi kemudian mengamankan sebuah angkot ke kantor laka. ”Pengemudi angkot juga sudah kami amankan di Kantor Laka Kasat Lantas Polres Metro Depok,” kata Burhan. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *