by

Anies Baswedan: Saya akan Datang Lagi ke JIS Bukan Sebagai Gubernur

DEPOKRAYANEWS.COM- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan meresmikan Jakarta International Stadium (JIS), Minggu 24 Juli 2022.

Dalam sambutannya, Anies berjanji akan menginjakkan kaki kembali ke stadion bertaraf internasional itu bukan sebagai gubernur tapi sebagai The Jakmania.

Anies menyatakan dirinya resmi menyerahkan JIS kepada para The Jakmania. Sontak pernyataan Anies disambut sorakan suporter Macan Kemayoran itu. “Hari ini saya menyerahkan JIS kepada the Jakmania. Kepada warga Jakarta dan kepada Indonesia,” kata Anies.

Anies menyebut saat ini dirinya memasuki masa-masa akhir bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta. Karena itu, dia berjanji bakal kembali lagi ke JIS usai menyelesaikan jabatannya.

“Tiga bulan lagi saya akan tuntas tugas di Jakarta. Sesudah itu saya akan datang kembali ke tempat ini, tidak duduk sebagai gubernur, tapi akan duduk sebagai The Jakmania bersama kita semua,” kata dia.

Anies berpesan agar masyarakat dapat menjaga JIS. Dia ingin agar Jakmania bisa menjadi teladan bagi penggemar sepak bola Tanah Air.

“Jaga kedamaian tempat ini dan tunjukkan kepada semua bahwa stadion ini bukan hanya bangunan megah tapi suporternya adalah suporter teladan bagi semua,” kata dia. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed