by

Anies dan Muhaimin Besok Sowan ke Kantor DPP PKS

DEPOKRAYANEWS.COM– Bakal calon presiden (capres) dan cawapres, Anies Rasyid Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar akan bersilaturahim ke Kantor DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) didampingi Pengurus DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

“Rencana besok, insya Allah besok akan silaturahim bersama-sama ke DPP PKS bersama tim PKB. Jadi Gus Muhaimin bersama jajaran besok siang akan ke PKS dan kemudian bersilaturahmi di sana,” kata Anies di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin 11 September 2023.

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Syura PKS, Hidayat Nur Wahid mengatakan partainya konsisten dalam pengusungan Anies sebagai bakal capres. PKS juga menyatakan komitmennya dalam Koalisi Perubahan untuk Persatuan.

“Perubahan tentu merupakan sebuah keniscayaan, karena tidak ada sesuatu pun di dunia ini statis apalagi yang sempurna. Sehingga, perubahan untuk perbaikan yang lebih baik dalam kebijakan pemerintah seharusnya menjadi fokus setiap kandidat,” kata Hidayat lewat keterangannya yang dikutip, Senin 11 September 2023.

Dalam waktu dekat, Majelis Syura PKS akan menggelar rapat yang akan memutuskan sikap resmi partainya. Khususnya terkait usulan Muhaimin menjadi bakal calon wakil presiden (cawapres) dari Anies. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *