Anniesa Hasibuan, Bos First Travel Itu Selalu Menangis

Sebarkan :

 
Anniesa Hasibuan ketika liburan di Alaska.

Anniesa Hasibuan ketika liburan di Alaska.

Depokrayanews.com- Sudah empat hari pasangan suami istri Andika Surachman (31), dan Anniesa Hasibuan, bos biro perjalanan umrah PT First Anugerah Karya Wisata(First Travel), mendekam ditahan Polda Metro Jaya sebagai tahanan titipan Bareskrim Mabes Polri.

Mereka menyandang status tersangka penipuan, penggelapan serta tindak pidana pencucian uang terkait penyelenggaraan perjalanan umrah First Travel.

Tidak ada keterangan yang disampaikan Andika, maupun Annies. Mereka sudah menunjuk Eggi Sudjana sebagai kuasa hukum.

Egi sendiri sudah bertemu dengan Andika dan Anniesa. Dalam pertemuan itu, belum banyak informasi yang disampaikan Andika maupun Anniesa Hasibuan.

Pada Eggi, Andika berpesan agar ribuan jemaah yang belum berangkat haji bersabar, Andika berjanji akan memberangkatkan para korban ke tanah suci sesuai dengan kesepakatan yang telah dibuat.

“Dia hanya minta para jamaah bersabar. Menurut stafnya Andika, bilang ke saya, bang sudah siap 35 ribu jemaah bisa jalan tapi dananya dari mana saya tidak tahu,” kata Eggi Sujana

Sementara itu, Anniesa Hasibuan lebih sering menangis baik di tahanan maupun saat pemeriksaan.

Anniesa Hasibuan selalu ingat dengan anak yang baru dilahirkannya. “‎Kalau Anniesa nangis terus, kasihan ya, ingat anaknya dan dia kan baru melahirkan tiga minggu, anaknya kan perlu ASI, jadi kami akan ajukan penangguhan penahanan,” kata Eggi.

Yang akan diajukan sebagai penjamin bagi Anniesa Hasibuan adalah adik kandung Anniesa dan pengacara.‎ Bahkan jika diperlukan, ibunda Anniesa juga siap jadi penjamin. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hotel Sifaana Depok Bersedia Jadi Lokasi Karantina Pasien Covid-19

Depokrayanews.com- Hotel Sifaana di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, bersedia menjadi tempat lokasi karantina pasien ...