Annisa Pohan Tidak Kuasa Menahan Air Matanya

Sebarkan :

 
Annisa Pohan bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Annisa Pohan bersama suaminya, Agus Harimurti Yudhoyono.

Depokrayanews.com- Annisa Pohan tampak meneteskan air mata saat calon gubermur DKI Jakarta nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan pidato untuk menanggapi hasil hitung cepat pada Pilgub DKI Jakarta 2017, Rabu (15/2/2017) malam.

Berkali-kali Annisa tampak menyapu pipinya yang basah karena air mata Annisa tidak bisa dibendung. Matanya tampak berkaca-kaca ketika Agus mengatakan dengan lapang dada menerima kekalahan itu.

Annisa terlihat berusaha tegar dan terus mengumbar senyum. Namun tatkala Agus mengungkapkan rasa terimakasih atas dukungan keluarganya sambil menyebut Annisa Pohan dan putrinya, ketegaran Annisa pun bobol.

Annisa yang menggunakan hijab dan pakaian serba hitam pun berkali-kali menyeka linangan air matanya sambil berusaha tetap tersenyum.

Di sebelah Agus, berdiri Sylviana Murni, calon wakil gubernur. Sylvy pun tampak kaku berdiri di samping Agus. Tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut Sylvy. Matanya selalu memandang ke arah Agus yang sedang berpidato.

Sementara itu, di belakang, relawan pendukung Agus-Sylvi terus memberikan dukungan kepada paslon yang diusungnya agar tetap semangat meski mengalami kekalahan. Beberapa dari mereka juga ikut meneteskan air mata mendengar pidato Agus tersebut.

Agus juga menyatakan dirinya menerima kekalahannya di Pilgub DKI 2017. Itu tak lain karena menurutnya, kekalahan atau pun kemenangan merupakan sesuatu realitas yang pasti terjadi dalam setiap perjalanan kehidupan.

“Secara ksatria dan dengan lapang dada saya menerima kekalahan saya dalam pemilihan gubernur DKI Jakarta. Seperti halnya kompetisi-kompetisi lainnya, pasti ada menang dan ada yang kalah, ada suka dan ada duka. Itulah realitas kehidupan,” kata Agus. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...