by

Antisipasi Kemacetan Malam Tahun Baru Dishub Depok Turunkan 200 Personil

Macetnya Kota Depok
Macetnya Kota Depok

Depokrayanews.com- Dinas Perhubungan Kota Depok menurunkan 200 personil untuk mengantisipasi kemacetan pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016).

“Kami sudah mengidentifikasi ada 15 titik rawan kemacetan di Kota Depok. Lokasi itu yang akan menjadi salah satu perhatian kami,” kata Kepala Dinas Perhubungan Kota Depok, Gandara Budiana didampingi Kepala Bidang Pengendalian
Operasional Sariyo, Sabtu (31/12/2016).

Menurut Sariyo, pihaknya akan mengamati pergerakan arus lalu lintas, apakah perlu dilakukan rekayasa lalu lintas atau tidak, termasuk di Jalan Raya Margonda.

Yang jelas, kata dia, 200 personil Dishub Depok akan disebar di beberapa kawasan yang rawan kemacetan yakni Jalan Raya Margonda, Pertigaan Ramanda, depan Terminal Bus Depok, ITC Depok , simpang Siliwangi, Jalan. Raya KSU, kawasan GDC, Jalan Kemakmuran, kawasan Kampus Gunadharma, kawasan Pondok
Cina (Margo City dan Detos), kawasan Pondok Cina, Simpang Depok, Simpang Sengon (RS Bakti Yudha), Jalan. Raya Dewi Sartika, perempatan Kober, Jalan Raya Juanda, Jalan Raya Muchtar (DTC) dan lainnya. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *