Apartemen Grand Zam Zam di Margonda Raya Menghadirkan Konsep Islami

Sebarkan :

 
Apartemen Zam Zam dengan nuangsa islami.

Apartemen Zam Zam dengan nuangsa islami.

Depokrayanews.com- Hunian modern dan bernuangsa islami, Apartemen Grand Zamzam Towers sebentar lagi hadir di Jalan Raya Margonda, Depok, persis di seberang kantor Balaikota Depok.

Apartemen dengan 9 tower itu saling terintegrasi, dibangun di atas lahan sekitar 3 hektar dengan memadukan aspek relijius (religious), modern (modern living) dan peduli lingkungan (green living).

“Kami mengusung konsep hunian modern dan Islami, ini merupakan apartemen pertama di Jalan Margonda Depok yang menghadirkan kemegahan masjid dengan konsep berarsitektur ala Timur Tengah,” kata Beny Witjaksono, CEO KSO Griya Sarana Jaya Property, pengembang Apartemen Grand Zamzam Towers, Jumat (17/2/2017).

Menurut Beny, keberadaan masjid yang akan berdiri 3 lantai tersebut akan menjadi masjid yang terbesar dan termegah di sepanjang Margonda Raya.

“Apartemen Grand Zamzam Towers akan menjadi ikon kota Depok. Dengan konsep hunian modern dan Islami, apalagi dengan keberadaan
masjid yang sangat megah di pintu gerbang masuk apartemen, di pingir Jalan Margonda Raya,” kata Beny.

Direktur Manajemen Pemasaran Apartemen Grand Zamzam Towers, Guntur Subagja, mengungkapkan, apartemen ini hadir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian berkualitas, nyaman, dan terjangkau.

Apartemen itu tidak hanya menawarkan kemudahan dan kenyamanan, tetapi juga kebahagiaan. “Dengan konsep hunian islami, semua kebutuhan lahir batin penghuni tersedia, dan ini tentunya sangat cocok dengan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok yakni ingin mewujudjan kota yang nyaman, unggul dan religius,” kata Guntur.

Apartemen Grand Zamzam Towers berada di jantung Kota Depok. Hanya beberapa langkah ke gedung pemerintahan yakni Kantor Walikota Depok, Mapolresta Depok, Terminal Depok, Stasiun Kereta Depok Lama.dan Depok Baru, Rumah Sakit Mitra Keluarga, Rumah Sakit Hermina, pusat perbelanjaan ITC, Plaza Depok, Mal.Depok, Margo City dan Depok Town Square.

Selain itu juga dekat dengan beberapa universitas ternama seperti Universitas Indonesia (UI), Politeknik Negeri Jakarta, Gunadarma, Kampus IBLAM, BSI dan Universitas Pancasila serta IISIP Jakarta.

“Apartemen Grand Zamzam Towers juga dapat menjadi pilihan investasi yang menguntungkan. Dengan harga terjangkau mulai Rp 350 jutaan untuk tipe studio dan Rp 500 jutaan untuk tipe Family yang ditawarkan pada 2017 ini.

“Pertumbuhan nilai properti di kawasan Jalan Margonda Depok sangat tinggi dan pasarnya sangat besar dan begitu cepat kenaikan harganya, dan jika apartemennya sudah terbangun pada 2018 harganya pasti sudah lebih mahal lagi. Jelas ini investasi yang sangat menguntungkan,” kata Guntur. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...