by

Ari Sigit Cucu Pak Harto Daftarkan Partai Karya Republik Ikut Pemilu 2024

DEPOKRAYANEWS.COM- Ari Sigit, Cucu Mantan Presiden Soeharto (Pak Harto) mendaftarkan Partai Karya Republik (PAKAR) untuk ikut Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). PAKAR merupakan partai ke-32 yang telah mendaftarkan diri ke Kantor KPU.

Usai mendaftar, Ari mengatakan partai yang didirikannya komit pada nasionalis dan agamais. PAKAR, kata dia, akan mengedepankan apa yang bagus dari program-program pemerintah sebelumnya.

“Apa yang bagus dari program orde lama, orde baru, orde reformasi maupun orde sekarang pasti akan kita teruskan. Kita ingin memberikan kontribusi kepada bangsa dan negara, mengutamakan kepentingan rakyat, mengutamakan income per kapita, dan mengurangi daripada utang negara,” kata Ari di Kantor KPU Jakarta Pusat, Minggu 14 Agustus 2022.

Hanya saja, Ari tidak menjelaskan secara spesifik akan meneruskan kepemimpinan orde baru yang mana. Namun, dia memastikan akan memperbaiki program yang sebelumnya kurang bagus.

“Tidak spesifik itu, apa yang bagus pasti kita jalankan. Apa yang tidak bagus ya pasti kita perbaiki. Kalau tidak bisa diperbaiki ya kita ganti dengan program baru,” kata Ari.

Ari yakin akan lolos pada tahap kelengkapan berkas dan lanjut proses verifikasi administrasi. “Insyaallah kalau Allah menghendaki dan seizin allah dan semua dipermudah oleh Allah insyaallah lolos,” kata dia. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *