by

Arinaldo Terpilih Jadi Local President JCI Chapter Depok 2022

Depokrayanews.com- Arinaldo terpilih sebagai Local President Junior Chamber International (JCI) Chapter Depok dalam pemilihan yang diselenggarakan Local Convention JCI Depok 2021, di Gedung Balatkop Jalan Bahagia Raya, Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Sabtu 4 Desember 2021.

Dalam pemilihan itu Arinaldo berhasil mengalahkan pesaingnya Yasirman Tarmizi melalui voting resmi. Arinaldo menggantikan President JCI Chapter Depok sebelumnya, M. Yusuf Muttaqien.

Sebagai Local President JCI Depok 2022 Arinaldo yang akrab dipanggil Bang Edo ini mengajak seluruh pemuda Depok khususnya member JCI Depok atau yang biasa disebut Jaycees untuk berkontribusi dalam pengembangan diri anak-anak muda di Kota Depok.

“Mari anak-anak muda Kota Depok untuk menjadi pribadi yang unggul dan kelak bisa menjadi pemimpin di Kota Depok yang selanjutnya mampu menghadirkan solusi untuk masalah-masalah yang ada di Kota Depok,” ujar Arinaldo dalam siaran pers yang diterima Minggu 5 Desember 2021.

Arinaldo mengatakan siap untuk membawa JCI Depok ke level yang lebih baik. ”JCI Depok ready to the #nextlevel,” kata Arinaldo. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *