by

Artis Cantik Nikita Mirzani Akhirnya Dijemput Paksa Polres Metro Jakarta Selatan

Nikita Mirzani di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

DepokRayanews.com- Artis cantik Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 31 Januari 2020 dini hari, terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief.

Sesampainya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Nikita Mirzani enggan turun dari mobil karena melihat ramainya media. Sekira 30 menit kemudian Nikita Mirzani baru mau turun.

Dengan balutan kaus hitam panjang dan topi putih, Nikita Mirzani hadir ditemani kerabat dan kuasa hukumnya, Fitri Salhuteru dan Fahmi Bachmid. Ia pun menyeringai menyapa awak media usai kucing-kucingan dari dalam mobil.

“Nungguin gue yaa..,” kata Nikita Mirzani, saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat 31 Januari 2020 dini hari. Matanya pun terlihat sembab saat itu. Ketika ditanya apakah Nikita habis menangis, dia membantah.

“Kaga, gue kan masih serak emang,” ujarnya.

Hingga sekitar pukul 01.40 WIB, Nikita Mirzani masih menjalani pemeriksaan di salah satu ruangan di Polres Jakarta Selatan. Untuk sementara Nikita menginap di Polres Jakarta Selatan dan pagi hari akan diserahkan ke Kejari Jakarta Selatan.

Nikita Mirzani diduga melakukan penganiayaan terhadap mantan suaminya, Dipo Latief saat masih berstatus suami istri. Sempat mangkir dari panggilan Polres Jakarta Selatan, Nikita Mirzani akhirnya dijemput paksa oleh pihak kepolisian. Berkas perkara berikut dirinya akan dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan karena telah P21. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *