Artis FTV Ditangkap Polisi Terkait Prostitusi Online

Sebarkan :

 

Inilah Hana Hanifah (HH) yang diduga terlibat kasus prostitusi online di Medan.

Depokrayanews.com- Seorang artis Jakarta berinisial HH (23) digerebek di sebuah hotel berbintang di Medan, pada Minggu 12 Juli 2020 sekitar pukul 21.30 wib karena diduga terlibat dalam prostitusi online. Kini wanita cantik itu diamankan di Satreskrim Polrestabes Kota Medan.

Hingga Senin 13 Juli 2020, penyidik masih melakukan penyelidikan terhadap HH yang disebut-sebut artis FTV, dan seorang pria yang bersamanya di hotel.

Saat digiring menuju Ruangan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak, HH tampak mengenakan topi merah dengan baju hitam serta jacket biru dan masker. Ia tampak terus menutupi wajahnya dengan tangan dan sama sekali tak memberikan statement.

Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Riko Sunarko menyebut, penangkapan artis dari Jakarta ini berawal dari informasi bahwa ada muncikari yang bisa mendatangkan artis dari Jakarta.

“Jadi beberapa hari yang lalu teman-teman Satreskrim dan Satintelkam mendaoat info bahwa ada yang diduga seperti muncikari menawarkan ke orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” kata Riko.

Ia menyebutkan bahwa artis berinisial HH ini diamankan bersama seorang pria di sebuah hotel. “Ini sedang kita dalami, Kemudian informasi tadi kita dapatkan, kita amankan satu perempuan inisial HH pengakuannya baru landing dari Jakarta, tadi pagi menginap di salah satu hotel dengan rekannya,” kata Riko.

Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Martuasah Tobing membeberkan pria yang membooking artis HH di sebuah hotel berbintang di Kota Medan adalah seorang karyawan swasta berinisial R.

“Laki-laki ini sekitar umur 35 inisialnya R seorang karyawan swasta,” katanya, Senin 13 Juli 2020. Polisi menduga keduanya terlibat kasus prostitusi online. (ris/tribun)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Sanksi Tilang Bagi Pelanggar Ganjil Genap Berlaku Mulai 10 Agustus

Depokrayanews.com- Sanksi tilang bagi kendaraan bermotor pelanggar sistem ganjil genap di DKI Jakarta baru akan diterapkan mulai 10 Agustus ...