by

Artis Julia Perez Meninggal Dunia di RSCM

078411900_1424962283-Julia_Perez_bondol
Julia peres meninggal dunia di rumah sakit

Julia Perez mengembuskan nafas terakhir pada Sabtu, 10 Juni 2017. Aktris yang akrab disapa Jupe itu sudah dirawat intensif sejak Februari lalu. Belakangan kondisinya memburuk akibat kanker serviks stadium 4 yang dideritanya.

Kabar duka ini diungkap adik Julia Perez, Anggi lewat akun Instagramnya @anggitheperez.

 


“Innalillahiwainailaihirojiun, telah berpulang kakak kami tercinta Julia Perez. Minta doanya ya semua, terimakasih semua atas supportnya selama ini. I LOVE YOU Yuli”.

Jupe mengetahui dirinya mengidap kanker serviks sejak 2014, saat akan berobat ke sebuah rumah sakit di Singapura. Namun saat itu tahapnya masih stadium 1B. Jupe pun mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan sempat melakukan operasi. Namun kankernya menyebar.

Stadiumnya meningkat dan organ-organ lain dikabarkan ikut terjalar.

Selama dirawat di rumah sakit, Jupe tidak kekurangan limpahan kasih sayang. Kawan-kawannya sesama artis berdatangan silih berganti. Ruben Onsu, sang adik Nia Anggia, termasuk yang rutin mengunjungi pedangdut Belah Duren itu di rumah sakit. Mereka juga rajin update.

Sahabat-sahabat Jupe, selebriti dan penggemar sampai melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya pengobatan sang aktris Gending Sriwijaya. Ratusan juta rupiah berhasil dikumpulkan. Berbagai kalangan, mulai politisi sampai selebriti menyumbang ratusan juta.

Setelah berjuang berbulan-bulan sampai jadi kurus, Jupe menyerah pada penyakitnya. (cnn)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *