by

Artis Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Tunggal di Tol Jombang

Depokrayanews.com- Artis Vanessa Angel dan suami mengalami kecelakaan di Tol Jombang arah Surabaya Km 672, Kamis 4 November 2021. Vanessa Angel dan suami tewas di tempat.

“Betul informasinya. Ini saya sedang menuju TKP,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho seperti dilansir detikcom, Kamis 4 November 2021.

Informasi senada juga disampaikan Kasat Lantas Polresta Jombang AKP Rudi Purwanto. Dia menegaskan Vanessa Angel dan suami tewas

“Betul, A1, dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata AKP Rudi Purwanto.

Kondisi Pajero putih yang ditumpangi sekeluarga hancur akibat kecelakaan itu. Saat ini polisi masih melakukan olah TKP.

“Saya masih olah TKP,” ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman.

Berdasarkan keterangan Dirlantas Polda Jatim Kombes Usman Latif, Kamis 4 November 2021, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel dan suami berangkat dari Jakarta. Di KM 673, kecelakaan terjadi.

“Semula kendaraan Pajero nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta,” kata Kombes Usman.

“Setiba di KM. 673+300/ A ruas tol Jomol, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk,” kata Usman.

Setelah menabrak pembatas jalan, mobil yang ditumpangi Vanessa Angel terpelanting. Lalu lintas saat kecelakaan lancar.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat. Situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah,” ujar Usman. (ris/detiknews.com)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *