by

Ashraf Sinclair, Suami BCL Meninggal Dunia

Bunga Citra Lestari bersama suami Asraf Sinclair

DepokRayanews.com- Kabar mengejutkan datang dari aktor Ashraf Sinclair (40), suami Bunga Citra Lestari. Ashraf dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung Selasa 18 Februari 2020 sekitar pukul 04.00 wib di Rumah Sakit MNC Kuningan, Jakarta Selatan.

Hal itu dibenarkan manajer BCL, Doddy. “Serangan jantung,” kata Doddy, melalui pesan singkat, Selasa pagi. Kabar duka ini mengejutkan banyak pihak. Ucapan duka langsung membanjiri laman komentar pada foto Ashraf di Instagram yang diunggah 3 hari lalu.

“Semoga dipermudah semua urusannya, semoga dikuatkan keluarganya. Still can’t believe this is happening,” tulis aktris Dian Sastrowardoyo melalui akun Instagram @therealdisastr.

“Innalillahi wa innailaihi rojiuunn,” tulis Luna Maya disertai emoji sedih. Begitu pula di laman Instagram Bunga Citra Lestari. Banyak rekan sesama artis yang memberikan ucapan duka. Mereka mendoakan BLC atau yang akrab disapa unge diberi kekuatan.

Ashraf lahir di London, Inggris pada 18 September 1979. Ia memulai kariernya sebagai aktor Malaysia. Kemudian, Ashraf lebih banyak bermain sinetron di Indonesia. Hingga akhirnya, Ashraf menikah dengan penyanyi Bunga Citra Lestari pada 2008. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Momen kebarsamaan mereka terakhir, ketika keluarga muda bahagia ini berlibur akhir tahun 2019 di Melbourne, Australia.

“Tidak ada yang lebih berharga dari pada menghabiskan waktu bersama kalian..” tulis BCL pada caption salah satu postingan foto-foto liburan di instagramnya. Dalam postingannya yang lain, terlihat Bunga Citra Lestari menghabiskan waktu di pantai bersama suami dan anaknya.

Selain itu, ia juga membagikan momen kehangatan bersama sang suami, Asraf Sinclair ketika menaiki wahana balon udara. Sungguh romantis. Mereka tampak menikmati berjemur di salah satu pantai di Melbourne yang berpasir putih.

Kuliner pun tak luput dari daftar aktivitas yang dilakukan BCL selama di Melbourne. Dalam postingan lain, terlihat bagaimana BCL sedang menikmati jajanan gelato dan pizza di sudut kota Melbourne.

Momen-momen yang dibagikan Bunga Citra Lestari ini memperlihatkan bahwa keluarga ini begitu menikmati kebersamaan liburan akhir tahun 2019 ini. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *