ASN Depok Bayak Datang Siang, Walikota Harus Bertindak

Sebarkan :

 
ASN Pemkot Depok kini banyak yang datang siang.

ASN Pemkot Depok kini banyak yang datang siang.

Depokrayanews.com- Semangat kerja aparatur sipil negara (ASN) turun menjelang pengumuman struktur organisasi dan tata kerja (SOTK) pertengahan Desember mendatang,

Pantauan Depokrayanews.com beberapa hari terakhir melihat begitu banyak karyawan yang datang terlambat. Mereka datang antara pukul 8.30 wib sampai 9.30 wib.

Tempat parkir kendaraan untuk karyawan baru ramai dan penuh di atas jam 09.00 wib.

“Ya, kalau di atas kam 09.00 wib parkiran baru penuh sampai ke lantai 4. Kalau pagi, hanya sampai lantai 2. Setelah pukul 10.00 wib baru masuk kendaraan milik tamu,” kata seorang petugas yang jaga di gedung parkir.

Dia melihat begtu banyak karyawan yang datang siang setiap hari. Apalagi sejak tidak apel pagi setiap hari.

“Ketika diberlakukan apel pagi saja setiap hari masih banyak yang terlambat, apalagi sudah tidak ada apel,” kata petugas dari Dinas Perhubungan itu.

Kondisi ini terjadi karena sebagian pejabat eselonnya juga datang terlambat, sehingga tidak ada yang berani menegur.

“Mestinya pak wali atau pak wakil sidak ke ruangan-ruang dinas, supaya melihat bagaimana kondisi ril ASN,” kata Ahdian salah seorang masyarakat yang datang ke Balaikota untuk mengurus surat tenaga kerja.

Pantauan Depokrayanews.com, ASN yang terlambat itu tidak hanya staf, tapi ada juga setingkat kepala seksi dan kepala bidang.

Seorang ASN ketika ditanya Depokrayanews.com mengaku datang terlambat, karena mengantar anaknya ke sekolah.”Ya pak, tadi anak saya minta diantarin ke sekolah,” kata ibu muda itu.

Pada siang harinya di atas pukul 11.00, ada lagi modus karyawan yang mengaku dinas luar, tapi sampai sore tidak balik lagi.

Untuk menangkap ASN yang datang siang itu, pihak BKD bekerjasama dengan Satpol PP cukup datang ke gedung parkir antara pukul 8.30 sampai 09.30 wib. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pangdam Jaya Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan ...