ASN Depok Harus Berikan Layanan Prima

Sebarkan :

 
Walikota Depok, Mohammad Idris.

Walikota Depok, Mohammad Idris.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris meminta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk memberikan pelayanan prima kepada warga Depok.

“Masyarakat Kota Depok sangat kritis, apalagi sebagian merupakan lulusan universitas terkemuka. Mereka sangat kritis,” kata Idris saat membuka acara Bimbingan Teknis Pelayanan Prima Bagi Kasi Pemberdayaan Masyarakat di Kecamatan dan Kasi Ekonomi Pembangunan di Kelurahan se-Kota Kota Depok, di Hotel Bumi Wiyata, Rabu (9/11/2016).

Menurut Idris, masyarakat Depok terpelajar. Menurut data dari Universitas Indonesia (UI), tidak kurang dari 20-25 persen, alumni UI itu tinggal di Kota Depok.

“Untuk itu saya tekankan agar ASN dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat,” kata Idris.

Disebutkab, pelayanan dapat dikatakan prima jika sudah memenuhi standar bahkan melebihi standar. Untuk dapat memenuhi kualifikasi tersebut, maka perlu adanya bimbingan dan materi yang diberikan oleh orang-orang yang berkompeten di bidangnya.

“Tujuan dari pelayanan dalam Pemerintahan adalah memberi pengaruh kebaikan kepada masyarakat agar taraf hidup mereka meningkat. Pekerjaan kita sangat mulia, karena kita punya misi untuk memberikan pengaruh terhadap taraf hidup orang yang kita layani.” kata Idris.

Dengan adanya kegiatan itu, Walikota Depok mengharapkan para ASN bisa memberikan pelayanan prima kepada mereka yang membutuhkan. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mantan Walikota Depok Badrul Kamal: Idris datang Minta Doa Restu

Depokrayanews.com- Mantan Walikota Depok Badrul Kamal blak-blakan menjelaskan hasil pertemuannya dengan Calon Walikota Depok Mohammad ...