by

ASN Tengah Hamil Terjebak Sendirian 30 Menit dalam Lift Balai Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Seorang wanita tengah hamil terjebak sendirian dalam lift yang tiba-tiba rusak di gedung Balai Kota Depok, Jumat 19 Mei 2023 pagi. Wanita itu ternyata spegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Kota Depok.

Untung ASN itu bisa diselamatkan setelah sejumlah ASN dan petugas Satpol PP berhasil membuka paksa pintu lift dengan tangan kosong.

Berdasarkan video yang beredar, sejumlah ASN dan petugas Satpol PP tampak berupaya mengevakuasi ASN itu. Mereka tak menggunakan alat untuk mengeluarkan wanita yang terkurung seorang diri di dalam lift. Berselang beberapa menit, pintu lift pun terbuka. Kemudian, wanita dalam lift akhirnya bisa keluar dengan raut wajah lemas.

Kadisdik Kota Depok, Siti Chaerijah mengatakan, pegawainya telah terjebak di dalam lift selama 30 menit. “Tadi pagi mau naik ke lantai 4, dia sendirian di dalam lift, ternyata liftnya bermasalah. Dia terjebak 30 menitan,” kata Siti, Jumat 19 Mei 2023.

Untung, ASN itu masih bisa berkomunikasi dengan rekan-rekannya melalui grup WhatsApp. “Kebetulan masih bisa WA-an ke grup ‘tolong aku sendirian di dalam lift’ terus temen-teman yang di luar manggil petugas. Akhirnya petugas dibantu dibuka lift-nya,” kata Siti. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *