Astagafirullah, Sudah 4 Kali Mamah Dedeh Dikabarkan Meninggal

Sebarkan :

 

Mama Dedeh

Depokrayanews.com- Sepanjang Rabu 27 Mei 2020, netizen dibuat heboh dengan tersebarnya kabar meninggalnya Ustazah Mamah Dedeh di RS Eka Hospital BSD Tangerang Selatan.

Namun kabar tersebut langsung dibantah oleh partnernya dalam membawakan acara islami, di sebuah stasiun televisi swasta, Abdel Achrian.

Melalui akun Twitter miliknya, Abdel mengatakan kalau ia baru saja menghubungi Mamah Dedeh dan beliau dalam keadaan sehat. Bahkan, kata Abdel, Mamah Dedeh sedang menggoreng tempe.

Seorang netizen pun bertanya pada Abdel apa respons dari Mamah Dedeh ketika kabar tersebut beredar.
Dikatakan Abdel, Mamah Dedeh hanya berkata kalau ini sudah keempat kalinya hoax tentangnya meninggal tersebar.

Ustaz Yusuf Mansur juga ikutan kaget mendengar kabar meninggalnya Mamah Dedeh. “Saya ngebel beliau langsung. Dan dijawab. Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa2 renyah. Happy. Dan kata Mamah, saya orang yang ke 4 sejak pagi barusan yg konfirmasi. Hehehe,” kata Ustadz Yusuf Mansur.

Adapun yang wafat, memang ada Mamah Dedeh juga. Tapi Kwarda Pramuka Banten. Agaknya dari sini muncul kesalahan baca. Khasnya Indonesia. Sebagiannya ga mau baca. langsung share-share gambar. Ternyata bukan Mamah Dedeh di TV.

Yuk, kita doakan Mamah Dedeh yg wafat tsb. Dan Mamah Dedeh guru kita di TV. Dan Mamah2 lain sedunia… Al Faatihah…,” kata Ustaz Yusuf Mansur. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Mujenih, Petugas KRL yang Menemukan Uang Rp 500 Juta, Kebanjiran Hadiah dari Erick Tohir dan BUMN

Depokrayanews.com- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan sejumlah BUMN memberikan apresiasi kepada ...