by

Astra Daihatsu Motor Jadi Sponsor Margocity 3×3 Battle

DEPOKRAYANEWS.COM- Astra Daihatsu Motor menjadi sponsor pertandingan basket MARGOCITY 3X3 BATTLE yang akan dilaksanakan pada 8–14 Mei 2023 di Atrium Utama Margocity Jalan Margonda Kota Depok.

Direktur PT NBC Sports Creative, Rinto Ari Nando sebagai pihak penyelenggara mengatakan sangat senang dan bersyukur karena salah satu brand otomotif ternama di Indonesia sudah mensponsori kejuaraan MARGOCITY 3X3 BATTLE.

“Ini salah satu bukti bahwa Astra Daihatsu Motor sangat penduli dengan olahraga di Indonesia, khususnya basket 3×3,” kata Nando kepada Depokrayanews.com, Senin 27 Maret 2023.

Daihatsu dengan jargonnya ”DAIHATSHU SAHABATKU”, kata Nando akan menghiasi lapangan pertandingan MARGOCITY 3X3 BATTLE selama 7 hari.

Menurut Nando, pihak PT Astra Daihatsu Motor
akan memberikan sponsor berupa uang tunai untuk keperluan pertandingan MARGOCITY 3X3 BATTLE,

“Dengan adanya sponsor dari Daihatsu tentunya akan membantu panitia dalam kegiatan event ini,” kata pemilik Nusantara Basketball Club (NBC) itu.

Nando berharap Daihatsu akan terus membantu kegiatan NBC Sports Creative dalam mengembangkan pembinaan basket 3X3 dengan event-event yang akan diselenggarakan ke depannya. Terutama untuk mencari atlit-atlit basket 3X3 yang terbaik di Kota Depok.

Apa lagi tim basket 3X3 putra dan putri Kota Depok saat ini sudah menjuarai beberapa event yang dilaksanakan oleh Pengprov Perbasi Jawa Barat, baik itu Porprov dan Kejurda. Dimana tim basket 3X3 putra dan putri Kota Depok dapat meraih medali perak dan perunggu. (rel)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *