by

Atlet Asal Depok Sumbang 13 Medali untuk Jabar di PON XX Papua

Depokrayanews.com- Atlet asal Kota Depok yang memperkuat kontingan Jawa Barat di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua berhasil menyumbang 13 medali untuk Provinsi Jawa Barat yakni tiga medali emas, lima perak dan lima perunggu.

Ketua Biro Humas dan Media Koni Depok, Faruqi mengatakan para atlet Kota Depok telah memberikan hasil yang terbaik pada pertandingan perorangan maupun beregu.

“Untuk satu medali emas diraih oleh Adam Yazid cabor Taekwondo dan dua emas oleh Rudiansya dari cabor Dayung,” kata Faruqi seperti dilansir dari laman resmi Pemkot Depok.

Medali perak diraih Rian Rinaldy dari cabor Muaythai kemudian Rio Pangestu dan Muhammad Rizki Xavier dari cabor Futsal putra. Satu medali perak juga diraih cabor Sepakbola putri oleh Nurhalimah dan Pani Tri Oktavianti. Serta satu perak lagi oleh Rudiansya dari cabor Dayung.

Medali perunggu berhasil diraih oleh Adlia Rahma Maulida dari cabor Cricket putri dan Muhammad Anugrah Ramadhan dari cabor Cricket.

Adapun untuk medali perunggu berasal dari cabor Kick Boxing putra atas Eka Aprilianto. Lalu satu medali perunggu dari cabor Kick Boxing putri oleh Sri Mulyaningsih. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *