Atlet Binaraga Depok Sumbang Medali Perak untuk Kontingan Jabar

Sebarkan :

 

Zainal Abidin, atlet Binaraga Depok

Depokrayanews.com- Atlet binaraga asal Kota Depok, Zainal Abidin berhasil meraih medali perak di kelas 85 kg pada PON XIX Jabar yang berlangsung di Gedung Budaya Sabilulungan, Bandung Minggu (18/9/2016).

Medali emas pada kelas ini diraih, I Gede Dharma Susilo dari Jawa Timur, dan medali perunggu diraih Rahmat W dari Banten.

Dengan demikian, sudah dua medali disumbangkan atlet asal Kota Depok untuk kontingan Jawa Barat, setelah sebelumnya Rahman Dharmawan menyumbangkan medali emas di cabang karate kata perorangan.

“Saya bersyukur mampu menyuguhkan medali perak yang pertama bagi kontingen Jabar,”jelas Zainal Abidin di Bandung.

Tampil pertama kali di PON XIX Jabar, bagi Zainal Abidin. Apalagi berhasil meraih medali, meskipun perak.
” Mudah-mudahan di tahun mendatang medali perak dapat ditingkatkan menjadi medali emas,” kata dia.

Zainal Abidin menyebut, tampil menghadapi lawan yang postus tubuhnya lebih besar sedikit menguras mental. Namun semua itu dapat diredam dan akhirnya menempati peringkat kedua.

Dengan prestasi yang diraih itu katanya, dapat memberikan dukungan semangat dalam melakukan latihan dan tampil dalam pertandingan dijenjang nasional maupun internasional lainnya. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...