by

Atta-Aurel Batal Gelar Akad Nikah di Masjid Istiqlal

Depokrayanews.com- YouTuber Atta Halilintar dan penyanyi Aurel Hermansyah dikabarkan batal melangsungkan akad nikah di Masjid Istiqlal pada 3 April 2021 mendatang.

“Kita tidak tahu persis, awalnya mereka yang mau untuk akad nikah di Istiqlal (tapi) sampai hari ini belum ada kelanjutan,” kata Humas Masjid Istiqlal H Nur Khayyin Mudhlor dalam YouTube Cumicumi, Rabu 24 Maret 2021.

Ketika ditanya apa alasan tidak jadi menikah di Masjid Istiqlal, Nur mengaku tidak mengetahui secara pasti.“Kita tidak tahu persis apakah jadi pilihan atau bukan,” ujar Nur lagi.

Hanya saja, Nur Khayyin membenarkan bahwa Atta sempat melihat-lihat Masjid Istiqlal. Akan tetapi Nur Khayyin yakin bukan masjid Istiqlal saja yang dilihat. “Mereka datang survei, tapi tidak hanya istiqlal mungkin tempat-tempat lain (juga),” kata dia.

Kabar batalnya akad nikah Aurel dan Atta di Masjid Istiqlal sebelumnya disampaikan oleh Kapolsek Sawah Besar AKP Maulana Mukarom. Namun, Maulana menyebut pembatalan tersebut bukan karena perizinan. “Jadi gini, kami dapat informasi dari mempelai ya. Jadi kegiatan untuk 3 April akad nikah yang rencananya di Istiqlal itu, dibatalkan,” kata AKP Maulana.

Sebelumnya, Ketua MPR Bambang Soesatyo membeberkan rencana pernikahan Atta dengan Aurel di Masjid Istiqlal. Bambang mengaku sudah lama diminta Atta agar menjadi saksi pernikahan. ”Saya kebetulan diminta Atta sebagai saksi pernikahan yang akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal,” kata Bambang beberapa waktu lalu.

Bambang mengakui kalau Atta dan Aurel benar-benar menikah di Masjid Istiqlal, maka ini merupakan hal pertama kali terjadi. ”Makanya saya diminta Atta untuk berkomunikasi dengan pihak Masjid Istiqlal, agar pernikahan bisa dilaksanakan di sana,” kata Bambang.

Tapi entah kenapa kemudian beredar kabar bahwa acara akad nikah Atta dan Aurel di Masjid Istiqlal itu batal. (mad)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *