AVG Merilis Produk Keamanan Terbaru di Tahun 2017

Sebarkan :

 
09dc9a33-30ba-4c78-87ba-499a5c9eb279_169

AVG 2017

Depokrayanews.com – Perkembangan malware dan ransomware dari tahun ke tahun semakin membuat resah pengguna komputer. Mengakomodir permasalahan itu, produsen keamanan dan anti virus Avast Software merilis jajaran solusi terbaru di tahun 2017.

Adapun solusi yang dimaksud adalah AVG AntiVirus Free, AVG Internet Security, dan AVG TuneUp. Dirilis setelah 120 hari setelah Avast mengakuisisi AVG, produk-produk terbaru ini diklaim mengkombinasikan teknologi terbaik dari Avast dan AVG. Tampilannya pun dibuat sederhana serta mudah digunakan.

Dengan meng-install AVG AntiVirus Free dan AVG Internet Security, pengguna akan mendapatkan perlindungan real-time terhadap malware ‘zero-second’. Versi terakhir dari produk ini diklaim dapat melindungi pengguna dari ancaman virus dan malware termasuk ransomware, mencegah aksi hacking, mengamankan website dan aktifitas email, serta memastikan data pribadi akan tetap menjadi data rahasia, demikian dalam keterangannya, Sabtu (14/1/2017).

Sementara untuk AVG Internet Security, dilengkapi dengan fitur DNS terbaru, di mana memverifikasi alamat IP dari suatu website menggunakan server DNS yang aman untuk memastikan pengguna tidak dialihkan ke website palsu ketika sedang berbelanja atau melakukan transaksi banking secara online sehingga dapat melindungi pengguna dari ancaman penipuan (fraud/scam) dan phising.

Fitur gratis untuk meningkatkan performa komputer menggunakan AVG TuneUp diintegrasikan dengan produk keamanan untuk membantu pengguna dalam mengatur kesemrawutan data sehingga dapat menjaga komputer berjalan secara lancar.

Produk AVG TuneUp secara keseluruhan dibekali dengan fitur baru Software Updater yang secara otomatis memeriksa dan meng-install update terbaru dari berbagai aplikasi populer dan penting pada komputer untuk menghilangkan celah keamanan, memperbaiki bug dan menambah fitur baru. (mag/mag)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Membuat Messenger Rooms Melalui WhatsApp Web

Depokrayanews.com- Platform panggilan video milik Facebook, Messenger Rooms telah terintegrasi dengan WhatsApp versi Web. Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp Web ...