Ayodya Pala Terpilih sebagai Penata Rias Terbaik Jawa-Bali

Sebarkan :

 
Ayodya Pala terpilih sebagai penata rias terbaik se Jawa dan Bali pada ajang nasional yang digelarTMII Jakarta.

Ayodya Pala terpilih sebagai penata rias terbaik se Jawa dan Bali pada ajang nasional yang digelarTMII Jakarta.

Depokrayanews.com- Ayodya Pala, sanggar tari dan penata rias terkemuka asal Depok berhasil meraih predikat sebagai penata rias terbaik wilayah Pulau Jawa dan Bali dalam ajang parade busana pengantin daerah tingkat nasional yang digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (23/4/2017),

Hanya saja. Ayodya Pala tampil bukan atas nama Depok, atau Provinsi Jawa Barat pada ajang yang diikuti 28 provinsi itu.

“Kami tampil mewakili anjungan DKI Jakarta,” kata Etin Budi Agustinah pemilik sanggar Ayodya Pala kepada depokrayanews.com, Selasa (25/4/2017).

Menurut Pengurus Kadin Kota Depok itu, jarak antara Depok dengan Bandung sebagai Ibukota Provinsi Jawa Barat yang cukup jauh sering kali nama Ayodya Pala tidak pernah terekspos di Bandung, sehingga Pemerintah Provinsi Jawa Barat tidak terlalu melirik Ayodya Pala.

“Makanya kita sering diminta Pemrov DKI karena mereka menganggap banyak karya Ayodya Pala yang layak untuk diikutsertakan pada lomba tingkat nasional dan internasional.” kata Etin.

Sanggar Ayodya Pala didirikan di Depok lebih dari 37 tahun lalu dan lebih dari 4.000 orang lulus dari sanggar ini. Saat ini jumlah anggota yang aktif sekitar 2.000 orang.

Sanggar Ayodya Pala juga sering tampil di televisi nasional dan sering mewakili Indonesia dalam ajang tari internasional. Bahkan pernah mendapat penghargaan di Yunani. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...