by

Ayu Ting Ting Batal Menikah dengan Aditya Jayusman, Ini Alasannya

Depokrayanews.com- Ayu Ting Ting memastikan rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman batal dengan alasan pribadi.

Meski mengaku sedih, tapi Ayu terlihat tegar saat mengkonfirmasi batalnya rencana pernikahannya dengan Aditya Jayusman .

“Ini memang resmi keputusan saya yang membatalkan, saya yang memutuskan,” tegas Ayu Ting Ting, Kamis 4 Februari 2021 seperti dikutip dari Insert Live.

Saat ditanya tentang alasan pembatalan pernikahan itu, Ayu memilih bungkam. Ayu tidak mau menjawab secara jelas.”Biar itu (alasan putus) jadi urusan saya ya,” lanjut Ayu.

Seperti diberitakan sebelumnya, Ayu Ting Ting akan menggelar acara pernikahannya dengan Aditya Jayusman selama dua yakni pada 20-21 Februari 2021. Pesta itu digelar selama dua hari untuk mengakomodir tamu-tamunya dari berbagai kalangan. Pesta hari pertama digelar di hotel, sedangkan pesta hari kedua digelar di salah satu rumah di kawasan Sukmajaya, Kota Depok.

Ayu dan Aditya telah menjalin hubungan sejak tahun lalu. Meski telah dekat cukup lama, Ayu jarang membagikan momen kebersamaan dengan Adit Jayusman di media sosial Instagram pribadinya.

Ayu justru sering mengunggah momen-momen penting bersama sang buah hati, Bilqis Khumairah Razak, putri semata wayang Ayu Ting Ting dari pernikahannya bersama Henry Baskoro Hendarso atau yang akrab disapa Enji.

Ayu membantah kabar bahwa kedua orang tuanya jatuh sakit lantaran tidak kuasa menahan kesedihan rencana pernikahannya yang batal terlaksana.

“Oh enggak kok, baik-baik aja. Makanya doain ya semoga sehat-sehat aja,” kata Ayu. (mad/ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed