by

Ayu Ting Ting Berikan Bantuan ke Korban Banjir di Kampung Lio

Ayu Ting Ting foto bersama dengan mak mak di posko banjir Kampung Lio.

DepokRayanews.com- Penyanyi Cantik asal Kota Depok, Ayu Ting Ting tiba-tiba mendatangi posko banjir di RW 013, Kampung Lio, Kelurahan Depok, Kecamatan Pancoran Mas pada Kamis, 2 Januari 2020. Menggunakan kaos warna hitam dibalut swetter warna hitam, Ayu datang bersama sang ayah, Rojak yang kini jadi Sekretaris Lurah Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya.

“Assalamualaikum… Apa kabarnya ibu ibu,” sapa Ayu Ting Ting sesampainya di tenda Posko Banjir RW 013 Kampung Lio yang langsung disambut ‘Walaikum Salam..’ oleh Mak Mak RW 013 yang sejak dua hari belakangan membantu menyiapkan berbagai makanan untuk korban banjir di Kampung Lio.

Kedatangan penyanyi Salah Alamat itu membuat tenda dan jalan Posko RW 013 Kampung Lio, Kelurahan Depok langsung penuh sesak oleh masyarakat sekitar. Sebagian besar hanya ingin melihat kecantikan artis dan ingin foto bersama.

“Yang jelas saya juga sangat prihatin dan sedih melihat bencana banjir yang terjadi hampir diseuluruh tempat di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Depok (Jabodetabek) termasuk kawasan Banten,” kata Ayu Ting Ting usai menyerahkan bantuan. Ayu memberikan bantuan nasi bungkus, air mineral, mi intan dan roti.

“Jangan dilihat bentuk bantuan ya,.. Ibu ibu… Yang jelas saya juga warga Depok jadi ikut prihatin dan merasakan apa yang ada di warga korban banjir khususnya di Kota Depok,” kata dia, sambil menyerahkan bantuan. Usai menyerahkan bantuan, Mak Mak langsung minta foto bersama. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *