by

Ayu Ting Ting Blak-blakan Soal Liburannya ke Belanda Bareng Raffi Ahmad

Benarkah Ayu Ting Ting liburan bareng Raffi Ahmad ke Belanda ?
Benarkah Ayu Ting Ting liburan bareng Raffi Ahmad ke Belanda ?

Depokrayanews.com- Ayu Ting Ting akhirnya blak-blakan soal kabar yang menyebutkan dia liburan bareng Raffi Ahmad ke Amsterdam, Belanda pada 17 Juli lalu. Benarkah kabar itu ? Atau hanya sekedar gosip ?

Ayu dengan santai membantah gosip yang menyebut dirinya menyembunyikan kepergiannya bersama suami Nagita Slavina itu. Menurut Ayu, kabar itu hanya gosip yang disebar haters di media sosial.
Secara tegas Ayu mengatakan bahwa dia di rumah saja pada tanggal 17 Juli itu.

“Nggak, saya nggak kemana-mana. Saya di rumah saja. Coba diperhatikan baik-baik aja deh,” kata dia kepada wartawan. Kemudia soal foto tiket perjalanan mereka, Ayu menjawab dengan santai jika itu adalah rekayasa alias editan. ‘’Coba diperhatiin. Kalau orang pinter pasti tahu. Terserah, yang jelas bukan saya,” kata artis asal Kota Depok itu.

Dalam foto tersebut bertuliskan nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. Mereka terlihat membeli tiket di maskapai yang sama. Mereka menumpangi pesawat udara milik maskapai Garuda Indonesia bernomor penerbangan GA-089.

Pesawat udara take-off dari Bandara Internasional Schipol pukul 16.45 dan landing di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pukul 11.40. Penerbangan selama 14 jam tanpa transit (langsung). Dalam penerbangan tersebut, Ayu dan Raffi duduk di kursi kelas utama (first class). Kelas utama adalah nomor satu yang disediakan maskapai “plat merah” itu.

Foto tiket pesawat itu sempat menghebohkan netter. Netter langsung memberikan banyak komentar di instagram Ayu maupun ibunda Ayu. Namun ada juga netter yang mengatakan jika hubungan keduanya hanya setingan. Netter berpendapat mereka melakukan setingan lantaran untuk mendompleng popularitasnya.

Tapi saat itu, Ayu dan Raffi terkesan tidak memberikan tanggapan apapun dan bersantai menanggapi rumor yang berkembang.
Akun @ayutingting_haters pada Instagram, Jumat (22/7/2016) misalnya, mem-posting video detik-detik Nagita Slavina menyemprot suaminya, Raffi Ahmad melalui kata-kata.
Semprotan sang istri kepada suami terjadi ketika terlontar untaian kata bernada puitis sebagai ungkapan cinta dan kesetiaan.

Sambil memejamkan mata, Raffi mengucapkan, “… berpisah, sampai maut memisahkan kita. Aamiin.”

Kata “aamiin” yang artinya kabulkanlah doa kami diucapkan sebagai penutup.
Layaknya berdoa sesuai salat, Raffi yang berdiri pun mengakhiri doanya sambil mengusap wajahnya menggunakan kedua tangannya.

Mendengar doa itu, Tiba-tiba Nagita datang menghampiri. Bukannya ikut mengaminkan doa sang suami, tapi langsung menyemprit, “Preet!” Penonton pun spontan tertawa.

Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu kemudian berlalu, tapi tiba-tiba berhenti dan balik arah mengatakan, “Kalo di tivi sok manis. Pencitraan!”

Sesuai keterangan pada video, peristiwa Nagita menyemprot Raffi terjadi di studio stasiun televisi swasta ANTV. Belum diketahui, apakah itu merupakan bagian dari adegan program yang ditayangkan langsung atau bukan. Video ini ter-posting beberapa hari setelah Raffi dikabarkan pulang liburan dari Belanda bersama dengan Ayu Ting Ting. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *