by

Ayu Ting Ting Syaratkan Calon Suaminya Harus Kaya Melebihi Dirinya

Depokrayanews.com- Sosok pedangdut asal Depok, Ayu Ting Ting masih saja jadi sorotan banyak pasang mata. Bukan cuma gara-gara keluguannya, dan perlakuannya, namun juga kisah cintanya.

Jatuh bangun Ayu Ting Ting mencari cinta banyak menarik perhatian. Bagaimana hubungannya dengan Raffi Ahmad, Ivan Gunawan, artis bollywood dan terakhir gagal menikah dengan Adit Jayusman.

Tak cuma publik, keputusannya membatalkan acara besar itu diakui janda satu anak bak sebuah mimpi buruk. “Saya juga sempat nggak nyangka ya, maksudnya kayak ngimpi aja gitu,” ucap Ayu Ting Ting seperti dikutip dari kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni.

Melihat keputusan dirinya yang begitu mencengangkan, orangtua Ayu Ting Ting bahkan sampai mengingatkan putrinya. Rasa malu pun sempat terlintas, apalagi semua undangan dan persiapan pernikahan lainnya sudah di sebar.

“Sampai orang tua saya tuh bilang ‘Coba dipikirin dulu baik-baik, karena ini kan kita udah pada tahu semua, semua juga udah disiapin seragam dan lain-lain udah pada jadi semuanya, semua lengkap’,” ujar Ayu Ting Ting.

Meski sempat maju-mundur memikirkan masa depannya, Ayu Ting Ting tetap yakin dengan keputusannya. “Banyak beberapa hal yang memang kayaknya dari secara prinsip juga kita kayaknya nggak bisa nyatu, walaupun mungkin telat ya,” kata Ayu Ting Ting.

Bukan sekadar perbedaan pendapat, Ayu Ting Ting mengaku sempat meminta petunjuk dari Allah SWT terkait keputusannya ini. “Saya juga minta petunjuk sama Allah, dikasih petunjuknya seperti itu. Saya berani mengambil keputusan itu,” ungkap Ayu Ting Ting.

Saat disinggung soal kriteria calon suami idamannya, Ayu Ting Ting mengatakan bahwa dirinya memiliki beberapa syarat. Ayu Ting Ting secara blak-blakan mensyaratkan calon suami yang ‘kaya raya’ melebihi dirinya.

“Emang harus kaya, nggak boleh nggak kaya. Bukannya kita ngelihat dari materi ya, cuma sekarang udah berpikir pake logika juga jangan cuma pakai hati,” kata Ayu Ting Ting. (and/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed