by

Bacaleg Gerindra Depok Novi Anggriani Siap All Out Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

DEPOKRAYANEWS.COM– Bacaleg Partai Gerindra Kota Depok, Novi Anggriani merasa bangga dan senang melihat hasil survei terbaru dari Lembaga Survei Indonesia (LSI) yang menunjukan elektabilitas Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus menguat menembus angka 30,3 persn.

Prabowo Subianto berada di urutan teratas, di bawahnya menyusul Gubernur Jateng Ganjar Pranowo dan Eks Gubernur DKI Anies Baswedan.

Hal itu nampak pada simulasi tiga nama calon presiden (capres) versi LSI pada periode 31 Maret-4 April 2023 yang diumumkan secara terbuka ke publik pada Minggu 9 April 2023 kemarin.

Dalam simulasi tiga nama itu, terjadi perubahan urutan selama survei satu tahun terakhir. Prabowo Subianto kembali menjadi nomor satu karena elektabilasnya naik 3,6 persen menjadi 30,3 persen. Kemudian disusul oleh Ganjar Pranowo 26,9 persen dan Anies 25,3 persen.

“Prabowo mengalami peningkatan sekitar 3,6 persen dari 26,7 persen menjadi 30,3 persen sementara Anies cenderung stabil mengalami penguatan sedikit sebesar 1,3%,” kata Direktur Eksekutif LSI, Djayadi Hanan Minggu 9 April 2023.

Menurut Novi, Prabowo Subianto pantas menjadi seorang Presiden, karena punya pengalaman yang mumpuni, baik sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, sepak terjang di militer dan di pemerintahan. Prabowo Subianto dianggap berhasil menjalankan perannya sebagai Menteri Pertahanan.

”Saya sebagai kader Partai Gerindra, siap all out memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang, terutama di daerah pemilihan saya, Pancoran Mas Kota Depok,” kata Novi Anggriani kepada depokrayanews.com, Senin 10 April 2023 waktu Indonesia.

Novi yang merupakan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Gerindra untuk DPRD Kota Depok hingga kini masih berada di Amerika Serikat melanjutkan studinya. Meski jauh dari Indonesia, Novi selalu memantau perkembangan politik di Indonesia, terutama terkait dengan Partai Gerindra.

Novi pun sudah membentuk tim sukses dan terus bekerja melakukan pendekatan dan memberikan perhatian kepada masyarakat melalui beberapa program sosial dan pembinaan yang dibuat Novi Anggriani. ”Insya Allah menjelang lebaran saya sudah mudik ke Indonesia,” kata Novi.

Karena selalu memantau situasi politik di Indonesia, makanya Novi mengetahui bagaimana perkembangan elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subiato. ”Begitu elektabilitas Ketum Prabowo Subianto terus naik, saya senang dan merasa bangga dengan sosok beliau,” kata Novi.

Novi merasa, Partai Gerindra adalah tempat yang cocok dan pantas bagi dirinya untuk melakukan pengabdian kepada masyarakat melalui beberapa program. Apalagi dia sangat optimis, Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden Indonesia, setelah masa jabatan Presiden Joko Widodo berakhir.

”Pak Prabowo sangat merakyat, dekat dengan rakyat. Beliau sudah sangat matang berpolitik, bahkan ketika ada yang marah-marah karena Prabowo merapat ke kubu Presiden Joko Widodo, Prabowo tenang-tenang saja. Beliau sudah sangat matang di dunia politk. Setiap gerak langkahnya sudah diperhitungkan dengan matang, termasuk dampak negatif yang bakal muncul,” kata Novi.

Buktinya, ketika Prabowo masuk di jajaran Kabinet Presiden Joko Widodo, situasi politik di Indonesia menjadi adem. Tidak ada lagi aksi-aksi demo yang signifikan. ”Kondisi politik sekarang sudah adem, karena Ketum Gerindra Prabowo Subianto bisa diterima semua pihak,” tambah Novi. (red)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *