Bahas Pilkada, PKS Gelar Rakornas di Depok

Sebarkan :

 
Presiden PKS Sohibul Iman

Presiden PKS Sohibul Iman

Depokrayanews.com- Kota Depok selalu menjadi pusat kegiatan utama Partai Keadilan Sosial (PKS).

Senin (6/3/2017), Presiden PKS, Sohibul Iman akan membuka Rapat Koordinasi Nasioanal (Rakornas) PKS di Hotel Bumi Wiyata Kota Depok.

Banyak hal yang akan dibahas selama rakornas tersebut, termasuk persiapan Pilkada Jawa Barat yang akan berlangsung tahun 2018.

Nama Walikota Bandung Ridwan Kamil masuk dalam bidikan radar Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Presiden PKS Sohibul Iman mengakui, beberapa waktu lalu PKS sudah melakukan pemilihan internal. Dari pemilihan tersebut ada beberapa calon yang berasal dari internal maupun eksternal partai.

“Saya belum bisa menyampaikan nama-namanya, tapi saya sampaikan ada lima nama mengerucut. Tiga dari internal PKS dan dua dari eksternal,” kata Sohibul Iman di Jakarta, Minggu (5/3/2017).

Meskipun tak mau menyebut lima nama yang masuk dalam pilihan PKS, Sohibul membenarkan adanya nama Ridwan Kamil.

“Saat kami melakukan Pemilihan Raya (Pemira) PKS, itu nama beliau ada, dan dari itu kemudian mengerucut lima nama. Apakah beliau termasuk yang lima, ini yang tidak saya sampaikan,” kata Sohibul. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...