Bakal Calon Walikota Depok dari Internal PKS: Supariyono dan Amri Yusra Tersingkir

Sebarkan :

 

Inilah 3 nama bakal calon Walikota Depok dari internal PKS.

DepokRayanews.com- Setelah menjalani berbagai proses, kini bakal calon Walikota Depok dari kalangan internal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Depok mengerucut menjadi 3 nama. Yakni Imam Budi Hartono, Farida Rachmayanti dan Hafid Nasir.

Tadinya, ada 5 nama bakal calon, tapi dalam proses, dua nama tersingkir yakni H.M.Supariyono dan Amri Yusra tersingkir.

“Sebelumnya memang ada lima bakal calon yang sudah kami rilis waktu lalu. Sekarang (mengerucut) menjadi tiga nama saja yakni Hafid nasir, Imam Budi Hartono, Farida, ” kata Sekretaris Umum DPD PKS Depok, T.M Yusufsyah Putra di kantor PKS Jalan Margonda, Selasa, 21 Januari 2020.

DPD PKS Kota Depok, kata Putra, sudah menugaskan ketiga balon itu untuk melakukan sosialisasi dan komunikasi ke masyarakat, parpol, komunitas, ormas. Hal itu bertujuan memperluas jaringan, kemudian diukur kembali kelayakannya sebagai balon walikota.

Selanjutnya, kata Ketua DPRD Kota Depok itu, ketiga balon menunggu proses penetapan yang dilakukan internal partai.
”Lalu diserahkan ke DPW PKS Jawa Barat dan DPP PKS untuk ditetapkan siapa yang akan ditetapkan menjadi calon wali kota dari partai tersebut. Penetapan (nama calon wali kota) kita tidak menunggu partai politik. Kita menunggu proses panduan yang diberikan oleh DPW PKS Jawa Barat, ” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Kota Depok Tanpa Calon Independen

DepokRayanews.com- KPU Kota Depok memastikan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok tidak diikuti oleh calon ...