by

Bamsoet-Sean Mengalami Kecelakaan, Mobil Reli Terpelanting 3 Kali

Depokrayanews.com- Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) dan pembalap nasional Sean Gelael mengalami insiden kecelakaan saat melaju dengan mobil reli di Meikarta, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 27 November 2021.

Insiden kecelakaan maut yang menimpa Bamsoet dan Sean diketahui dari video Instagram Story yang diunggah Sean di akun Instagram miliknya, @gelaelized, Sabtu 27 November 2021.

Dalam video itu tampak mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean sempat terpelanting sebanyak tiga kali sebelum akhirnya berhenti di tepi jalur reli. Beberapa bagian mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean hancur. Kerusakan paling parah terlihat di bagian belakang mobil, di mana bodi penyok dan kaca pecah.

Bamsoet dan Sean selamat dari insiden kecelakaan maut tersebut. Waketum Partai Golkar itu pun bersyukur begitu keluar dari mobil pascainsiden kecelakaan maut itu.

“Alhamdulilah, saya dan Sean aman,” kata Bamsoet dalam video yang diterima, Sabtu 27 November 2021.

Dwi Nugroho, staf Bamsoet menyebut Bamsoet tetap bisa melanjutkan kegiatan usai insiden kecelakaan maut itu dengan ikut drifting bersama drifter nasional, Akbar Rais.

“Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan, habis terguling langsung ikut drifting dengan Akbar Rais,” kata Dwi. (mad/ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *