by

Bantai Benpica 7-2, Depok City Langsung Bertengger di Papan Atas Group C Liga 3 Jabar

Depokrayanews.com- Pada laga perdana di Liga 3 Jawa Barat yang berlangsung pada Minggu 5 Desember 2021 di lapangan Patriot Candrabhaga Bekasi, tim Depok City FC berhasil menaklukan Benpica FC dengan skor 7-2.

Dengan demikian, Depok City untuk sementara bertengger di papan atas group C. Pada urutan kedua, ada saudaranya yakni Depok United, yang sama-sama meraih poin 3. Ada 6 tim di Group C yakni Depok City, Depok United, Persikasi, Persipo, Bareti Karawang United dan Benpica FC.

Klasmen Liga 3 Jabar

CEO Depok City FC, Supari mengaku sangat puas dengan hasil klasmen timnya pada laga perdana. Melihat permainan melawan Benpica bukan tak mungkin Depok City bisa lolos ke fase selanjutnya.

”Ada empat laga lagi yang harus dilewati timnya. Kami harus tetap waspada dan harus tetap fokus disisa laga,” kata Supari.

Tujuh gol yang diraih tim Depok City, tercipta dari tendangan kaki Muhammad Resa menit 18, Dona Saputra menit 23, Akbar Saputra menit 37, Akbar Eka Putra menit 44, Abdul Latif menit 47 dan 70, terakhir Mario Nurcahyo menit 92.(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *