Baru 3 Rumah Sakit di Depok yang Punya Pusat Informasi Elektronik

Sebarkan :

 
Ruang tunggu pelayanan RSUD Depok.

Ruang tunggu pelayanan RSUD Depok.

Depokrayanews.com- Baru 3 rumah sakit di Kota Depok yang memiliki fasilitas dashboard, yang bisa memberikan informasi secara terbuka tentang ketersediaan kamar dan poli.

Ketiga rumah sakit itu masing-masing RSUD Kota Depok, RS Citra Medika dan RS Bhakti Yudha.

Tapi dari 3 rumah sakit itu baru RSUD Kota Depok yang benar-benar full dashboard, karena papan informasi elektronik itu dipasang di dinding. sehingga mudah dilihat masyarakat yang hendak berobat.

Sedangkan di RS Citra Medika dan RS Bhakti Yudha baru dalam bentuk komputer yang diakses kalau masyarakat membutuhkan.

Kepala BPJS Cabang Kota Depok, Nurifansyah berharap ke depan semua rumah sakit yang ada di Depok memiliki dashboard

“Sekarang era keterbukaan. Alangkah bagusnya kalau semua rumah sakit memiliki dashboard atau papan informasi yang bisa diketahui masyarakat secara luas,” kata Ifan–panggilan Nurifansyah.

Dinas Kesehatan Kota Depok, kata Ifan, sudah meminta agar semua rumah sakit menyediakan papan informasi elektronik untuk bisa diketahui masyarakat secara luas tentang ketersediaan kamar dan jumlah pasien poli. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Hotel Sifaana Depok Bersedia Jadi Lokasi Karantina Pasien Covid-19

Depokrayanews.com- Hotel Sifaana di Jalan Raya Margonda, Kota Depok, bersedia menjadi tempat lokasi karantina pasien ...