Bayi Laki-laki Masih Dililit Tali Pusar Dibuang ke Kali Ciliwung

Sebarkan :

 

bayi dibuang

Depokrayanews.com- Sesosok bayi bayi laki-laki tanpa pakaian yang masih terlilit tali pusar dan ari-ari masih menempel, ditemukan di pinggir Kali Ciliwung Kp Bojongjati RT 02/16 Kelurahan Depok Kecamatan Pancoran Mas Depok oleh warga yang hendak memancing di kawasan itu.

Diperkirakan bayi itu baru berumur satu hari dan sengaja dibuang ke Kali Ciliwung. Ketika ditemukan, bayi laki-laki itu sudah meninggal. Kasus itu kemudian dilaporkan ke pengurus lingkugan dan dilanjutkan ke Polsek Pancoran Mas.

Kasubbag Humas Polrestro Depok AKP Elly Padiansari, ketika dikonformasi, membenarkan adanya penemuan bayi di Kali Ciliwung. ”Ya, ada bayi laki-laki. Ketika ditemukan sudah meninggal,” kata Elly kepada wartawan di Depok, Sabtu 20 Juni 2020.

Dari hasil cek TKP kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal, tali ari ari masih menempel di pusaranya, bayi dalam kondisi tanpa pakaian.

Diperkirakan usia bayi baru satu hari. “Jasadnya kemudian dibawa ke RSCM Jakarta,” kata Elly. Sampai berita ini diturunkan belum jelas benar motif kasus pembungan bayi ini. Ada dugaan bayi ini sengaja dibuang karena dari hasil hubungan gelap. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...